CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 07 Juni 2009

PLanning?? GO Back


Hmmm....akhirnya pesta musiman d lantai 4 FK-UH perlahan-lahan selesai...kayaknya 08 menjadi motor pembuka libur panjang tahun ini. Ya...secara kuliah ampe petang, sedikit cape tapi it`s wonderfull for me. Meski sekarang masih ada di Makassar tapi setidaknya planning buat pulang kampuang sudah terancang mantap. I miss my lovely thing in Bone...^_^

Mungkin banyak yang bertanya, kok bisa sih PSIK 08 bisa segitu cepatnya "get holiday??"

JAWABNYA...ya ini disebabkan karena sistem perkuliahannya juga berbeda dengan angkatan sebelumnya, sistem SCL yang sedikit merubah iklim di lantai 4 hehehe! dimana pada sistem SCL ini seluruh mahasiswa dituntut untuk proaktif mencari bahan yang terkait dengan topik mata kuliah, menganalisis masalah, sampai pada pemecahan masalah. ( ukhhh...betul-betul cape`).

Kata orang sih...sistem yang seperti itu cepat membuat kita bosan pasalnya kuliah 2 minggu ampe 1 bulan mata kuliahnya ituuuu melulu...tiap hari kerjanya cuma dengar presentasi, diskusi, tutorial, sama LAB (diluar bahasan MKU ya...). Tapi nihhh... bagi saya justru model yang kayak gitu yang bikin seru...bayangkan kapan lagi kita mau merasakan yang namanya bumbu kuliah (capek, bosan dlll) kalo bukan sekarang? ( eh...just kidding)...! Maksud ei justru disitulah kita bisa mendapatkan lebih dari sekedar menjadi kutu buku soalnya kita kan bisa galih informasi waktu cari bahan kuliah, ya gak??? setuju???

Lebih senangnya lagi nih...waktu dapat tugas bikin blog dari tim pengajar IT..wuih...betul2 mantaaaap...ajieeep...! Terus terang adja ya... awal bikin blog itu hanya karena "result2 gitu..." tapi setelah mempelajari banyak hal tentang blog akhirnya bisa nambah postingan lebih banyak deh...semangat deh si Hasra. Tapi masalahnya cuma 1...mungkin kalo sudah di Bone saya akan jarang posting-postingan pasalnya di daerahku warnet belum ada...mezki ke kota Sinjai dulu ( eitsss...jangan kaget dulu, rumah ei deket kok ma kota Sinjai, just need 15 minutes to go there, dekat kan?). oia...lihat dech blogku...mulai dari layout, gadget semua saya rancang dengan sederhana! ( UUUPSsss kok malah ngebahas blog seh? gak matching deh dengan judul, jadi malu...maaf ya pemirsa kayaknya belum bisa lulus neh jadi pengarang hebat kayak Andrea Hirata hehehe...! never mind ya???)

Satu pekan lagi urban ( urbanisasi maksudnya?). Maksudnya pulkam...ketemu keluarga, kerabat, sama teman-teman...! Pulkam ngapain aja? ikut acara 17-an, seru lho... or bikin reunian deh dengan teman-teman alumni SMAN 1 Kajuara.


Kembali menelusuri jalan Camba yang begitu berkelok-kelok... daki gunungnya yang begitu curam ^_^ .


eh hampir lupa... buat rekan-rekan semua yuk ke liburan ke Bone...


Libur telah tiba...libur telah tiba...hatiku bahagia...!

Hope..I can get good result in this second semester...amieenn...^_^

0 komentar: