CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 05 Juni 2009

I`M a DREAMER


Aku ingin menjadi seperti seekor burung elang yang bersuara tajam diangkasa, memecah kesunyian samudra Atlantik, membangunkan aegenap penghuni kingdom dalam hutan, serta kepakan sayapnya menerbangkan segenap pasir di gurun Sahara. Tapi...aku tak ingin menjadi seekor elang yang membuat benda kecil bernyawa itu takut karena aku adalah seekor burung pemangsa yang kejam...! aku ingin menjadi seseorang yang bisa membangunkan semua orang dari ide-ide kuno yang sampai membuat mereka terpuruk dalam dunia gelap, tertutup dan tak beroksigen...

Aku ingin menjadi seperti partikel-partikel kecil penyusun kembang api yang akhirnya tersembur ke udara dengan cahayanya yang beraneka, menghentakkan kepenatan manusia di sekitarnya.

Aku juga ingin seperti Helium yang tidak bisa terbakar, yang bisa menerbangkan sibalon udara meski tanpa si Hidrogen. Aku ingin menjadi bagian terkecil di muka bumi ini yang tak akan termangsa oleh tikus-tikus rakus pemecah rekor.

Aku ingin menjelajahi dunia yang begitu sejagad, rumit, dan sarat akan bangunanan ide manusia. Menangkap potret keajaiban dunia ciptaan tuhan, menangkap potret bangunan kuno rancangan tangan-tangan gesit, serta aku ingin tertawa diantara orang-orang keil yang haus akan dunia baru.

Aku ingin menyelami samudra yang tidak saya ketahui dimana ujungnya, aku ignin menyelami lautan hidup yang begitu sarat akan makna tanpa tahu sampai kapan akan berepisode...dan aku ingin mengakhirinya dengan indah karena wujud mimpi yang begitu penuh makna...

SAVE IN MY MIND...
" a dreamer from a small place beside you all "




gambar: www.redbubble.com

0 komentar: