CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 01 September 2009

Memulai Lagi...



Kurang lebih 3 bulan baru postingan lagi neh...kemarin2 cuma bisa cek blog saja siapa tau ada yang ngasi komen tapi ternyata setelah saya cek eh... masih yang itu2 aja... duuuh!
Sekarang atmospherenya beda pemirsa, online dengan perut keroncongan ah..biasa kali, meski puasa tapi kan udah gak asing lagi, sudah biasa di kampus kuliah dari pagi sampai sore, lupa makan, cuma sempat shalat.
Memulai tahun ajaran baru dikampus memang tidak seribet anak sekolahan yang musti minta dibeliin alat-alat sekolah baru mulai dari jung rambut sampai ujung kaki, tapi langsung dapat tugas presentasi lho..., awalnya sih sempat kaget tapi kalau dipikir-pikir semester sebelumnya lebih parak lagi, semester ne 3 sks tapi yang kmaren ampe 6 SKS pemirsa...
Sudah menjadi tradisi, setiap awal tahun ajaran baru MABA adalah hiasan hitam-putih berjalan yang memenuhi semua koridor UH. Sangat jelas perbedaan antara mahasiswa lam dengan mahasiswa baru, segala aktivitas maba kayaknya selalu dalakukan bergerombol, ya... namanya juga baru kenal dengan lingkungan yang sebesar kampus UH...! kalo di lantai 4 FK-UH memang tidak diwajibkan memakai seragam itu tapi mereka tetap dalam pengawasan divisi pengkaderanhimpunan anak keperawatan, ya... demi untuk menghasilkan kader-kader perawat yang profesional...!


Hufff....


Kumulai lagi aktivitasku di lantai 4, dengan senang hati kumulai kuliah Mikrobiologi dengan suguhan presentasiku ( kamis,27 August`09 ), STAY COOL Bebz...!!! sMoga mNjadi Awal yg indah...

0 komentar: