CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 30 April 2009

LIBERTY STATUE, Why not??


Apa sih yang tidak bsa dilakukan oleh seorang manusia di mika bumi ini? toh, semua yang ada di permukaan bumi ini sama" merupakan ciptaan Allah, apalagi kalau ditilik dari ilmu filsafat ( ciee... gak lupa neh sam MK filsafat ilmu? ) bukankah manusia itu yang paling smpurna? berlogika tinggi?. semua orang itu mempunyai hak yang sama untuk membangun istana magic dipikirannya???. manusaitu harus berani bermimpi(mimpi+doa+usaha dong...)...! apabila ada orang yang ditanya tentang density-nya yang selalu dia jawab cuma "takdir pak..." hehehe... itu artinya dia bukanlah a perfect dreamer ya...bisa dikatakan sepupu dengan orang yang berprinsip "arah langkah kakiku adalah arah hidupku", wow prinsip ini dapat kita artikan bahwa orang itu hnya mengikuti kemana dia melangkah tanpa melihat gelapterang, berbatu atau selembut sutrakah jalan yang ia tempuh! hei teman" "a dreamer" itu pastilah mengalami yan namaya jatuh bangun tapi kalu tuhan mau memberikan hidayah kepada kita meski tanggung resiko diawal cerita ujungnya pasti happy ending! tuhankan maha adil, bukab begitu?
Yaah... sedikit pembukaan diatas mungkin sudah menggambarkan apa yang kerangka berpikirku. sedit opini diatas akan saya jadika bahan untuk memotivasi diriku to reach my dream. saya tidak mau beranggapan bahwa itu tidak mungkin saya lakukan karna saya yakin saya bisa wujudkan itu. menghirup hawa diluar Indonesia adalah mimpi kecil yang akan saya usahakan untuk menjadi wujud mimpi yang konkret.
Yei.. berdiri dibawah patung Liberty... lalu kuberteriak "Tuhan... aku serasa berada dibawah alam sadarku dan mungkin lama baru aku akan terbangun" IT`S POSSIBLE..."

0 komentar: